Multi-styled Text Generator at TextSpace.net vazque: beasiswa di Temanggung

Saturday, September 14, 2013

beasiswa di Temanggung



     Semangat APTI PEDULI PENDIDIKAN dalam mengamanatkan UUD 1945 tentang “Mencerdaskan Kehidupan Bangsa” melalui Pendidikan, dibuktikan melalui kerjasama APTI PEDULI PENDIDIKAN dengan DJARUM FOUNDATION. Untuk itu, mulai tahun ajaran 2011 APTI PEDULI PENDIDIKAN bekerjasama dengan DJARUM FOUNDATION akan menyelenggarakan program beasiswa pendidikan untuk anak petani tembakau yang berprestasi dan kurang mampu

 
    Sudah tiga tahun terhitung daritahun 2011, APTI peduli pendidikan ayang bekerjasama dengan PT. Djarum indonesia menyelenggarakan program beasiswa yang diperunntukkkan bagi siswa di kabupaten Temanggung, khuususnya anak petani tembakau di kabupaten Temanggung untuk dapat bersekolah di jenjang  SMA /MA /sederajat  secara geratis.
Dengan diselenggarakanya program beaasiswa APTI peduli pendidikan ini memberi kesempatan pada anak-anak petani tembakau yang berprestasi baik dibidang akademik maupun non akademik dan kurang mampu secara finansial untuk dapat memperoleh pendidikan sehingga memberi gambaran masa depan yang seesuai denga apa yang mereka ingikan.
     Program ini diselenggarakan berkat kerjasama antara APTI peduli pendidikan dan PT. Djarum foundation bakti pada negri. Penerima beasiswa ini dapat meneruskan pendidikan di tingkat SLTA dengan tanggungan biaya administrasi sekolah sepenuhnya dibebankan pada APTI dan PT. Djarum. Beasiswa ini diberikan dalam bentuk uang spp, uang pembangunan ,dana transport, dan dana lain yang berhubungan dengan penyelenggaraan kegiatan sekolah sepennuhnya.
     Program yang di selenggaraka ini sungguh sangat merinhgankan beban orangtua penerima beasiswa, yang merupakan petani tembakau yang pendapatanya  tidak tentu bergantung pada musim. Sehingga secara tidak langsung kesejahteraan petani tembakau khususnya di kabupaten temanggung dapat terangkat, karena uang yang seharusnga mereka sisihkan untuk biaya pendidikan anak-anak meereka dapat digunakan untuk kebutuhan lain seperti untuk peningkatan kualitas pertannian.
 

No comments: